Senin, 03 Desember 2012

Kata Mutiara Persahabatan


.
.
 Banggakan bagaimana caramu mendapatkan apa yang anda punya.Jangan banggakan apa yang anda punya. Lakukan apapun yang saudara suka. Karena saudara tak akan merasa terpaksa pun jika saudara gagal tak akan merasa kecewa.
 Tetapi teliti kembali apa yg telah kau lakukan, karena pasti caramu ada yg salah.Jika anda merasa selalu salah, jangan menyerah.
Saat kamu sedih aku menangis Saat kamu terluka hatiku tercabik Saat anda gundah aku selalu resah Sahabat. kata mutiara islam
.
“Sahabat adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh. Bagaikan oksigen(O2) dalam air, dan Hemoglobin dalam darah. Banyak mantan pacar, tapi gak ada mantan teman”. (Iman Zenit).
.
.
.
.
Jangan menilai seseorang hanya dari apa yg dia lakukan, karena kau juga harus tahu alasan mengapa dia melakukan. kata mutiara islami
Terkadang, Tuhan memberikan cobaan yg berat kepadamu, karena Dia percaya pada kemampuanmu melebihi kau percaya dirimu sendiri.
 Mereka yg tak pernah menyerah, karena semangat masih ada.Sukses pasti datang pd mereka yg msh mencoba meski pernah berbuat salah.
Terkadang, yg diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yg dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.
Mereka yg kaya bukanlah mereka yg mampu membeli segalanya, tapi mereka yg mempunyai sesuatu yg tak mampu dibeli dengan apapun.
.
.
Jadikan kenangan manis sebagai teman bagimu… dan… Lepaskan kenangan pahit yang menyelubungimu… Sakit karena cinta memang sulit tuk diobati… Tapi jangan karna sakit itu… Kita melupakan cinta yang lain… Cinta yang lebih tulus… yang kan menemani hari-harimu Dengan langkah yang baru.
anda adalah sahabatku teman pelipur laraku Bersamamu aku bisa berbagi cerita indah Cerita tentang kegagalanku Dan denganmu pula aku bisa tuangkan segala keluh kesahku Sahabat.
.
.
Sesuatu yg sulit ketika anda harus tersenyum, hanya karena saudara tak ingin menjelaskan pada orang lain mengapa saudara bersedih.
.
Jangan kamu anggap aku orang lain A…ku adalah dirimu Aku adalah saudaramu Aku siap korbankan jiwaku agar kekal persahabatan kita.
.
. Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya.Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar